Jam
Rabu, 19 Oktober 2016
Ambil Kartu NPWP
Selamat siang semua nyaaa..
Udah makan siang belum?
Udah mandi?
Lagi apa nih siang bolong gini. bolong?! Kaya antekunti aja ya bolong hehehe.
Hari ini aku mau curhat sedikit nih.
Dari bangun tidur aja kali ya ceritanya biar sedikit panjang, sedikiiiiiiittt hihi
Aku bangun agak siangan sekitar jam 07.00, males banget hari ini itu juga karena dibangunin sama mamah hahaha :D.
Bangun tidur aku langsung cuci muka nganterin ade sekolah deh, sekolah ade aku di SMA Bekasi, ade emez itu hahaha *sedikitalay.
Oke lanjut bro, sekitar jam 08.00 aku ontheway nih sama mamah rencana mau ambil kartu npwp aku, uh jauh broooo panas pula makin item aja aku *emangudahitemsih*.
semalem sih aku udah dikasih ancer-ancer sama papah kantor nya dimana eh malah bablas sampe ke polsek cikarang, buseeeettt kelewatan jauh..
maklum lah enggak tau dimana jadi muter-muter, untung masih ada orang yang baik mau arahin aku.
Singkat cerita, akhirnya aku sampai tujuan juga setelah nyasar hahaha
Aku masuk keruangan ber AC setelah dua jam nyasar (bukan nyasar juga sih tapi muter-muter cari alalmat), aku tanya deh ke meja informasi
aku: mba, mau tanya saya mau cetak kartu NPWP kemana ya *sambil serahin bukti*
mba nya: mana ini belum ada no NPWP nya mba, nih mba bisa isi manual *dikasihformulir* besok pagi kesini lagi.
Njiiirrr lo kira gue kesini deket apa enak banget lo ngomong gitu se'enak jidat *dalemhati*.
Akhirnya aku tlp papaku deh, cuma dia yang aku percaya #aseeekkk hahahha
Kring kriiinggg tlp ku bunyi
ternyata papa tlp aku dan bilang katanya aku disuruh ke loket 5 ketemu Pak Andy, okelah aku langsung ke loket 5 aku tanya dan langsung aku serahin kertas untuk bukti bahwa aku mau cetak kartu nya, engga ada 5 menit ternyata aku udah dilayanin dan langsung dapat kartu nya dengan sekejap.
Pesan ku guys, jangan langsung percaya meskipun sama pegawai nya, belum tentu pegawai nya tau semua nya.
Buktinya aku nanya gitu juga eh malah dijawab gitu, untung aku enggak percaya gitu aja, wah kalau aku ikutin kata mbak nya suruh kesana lagi pagi-pagi, gempor balik nya, perjalanan jauh cuy cuma ngambil kartu itu aja.
Bekasi Timur - Cibitung lumayaaaaannn
Cukup sekian aku nulis nya dan terima kasih untuk para pembaca setiaku.
Jangan lupa tinggalin komen nya dan ikuti terus tulisan ku ini hehehe
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar